Siap Rilis, Persona 3 Portable dan Gundam Evolution Dapatkan Rating di Korea

- Sabtu, 3 September 2022 | 12:10 WIB
Credit: Atlus, Sega, Bandai Namco, diedit oleh Diorama.id
Credit: Atlus, Sega, Bandai Namco, diedit oleh Diorama.id

Persona 3 Portable dan Gundam Evolution sudah siap untuk rilis.

Diorama.id – Meskipun belum jadi patokan langsung, namun pengisian database rating dalam video game menjadi salah satu pertanda bahwa sebuah game sudah siap untuk dirilis. Salah satunya yang dialami oleh Persona 3 Portable dan Gundam Evolution berikut.

Ditemukan oleh Gematsu dalam cuitan Twitter-nya, Persona 3 Portable yang rencananya akan dirilis ke PC dan console baru termasuk PS5 dan Xbox Series setelah Persona 5 Royal akhirnya dapatkan ratingnya di Korea Selatan.

Rating Persona 3 Portable tersebut didaftarkan oleh Sega Korea dan hanya untuk versi PC saja untuk saat ini dan diduga akan dapatkan rating untuk console pada nantinya.

Baca Juga: Pemilik Persona 5 Royal di PS4 Takkan Dapatkan Upgrade Gratis ke Versi PS5

Badan rating video game Korea Selatan menjelaskan bahwa Persona 3 Portable miliki rating untuk gamer yang berumur 15 tahun ke atas karena adanya darah dan kekerasan minimal.

Sementara rating kedua jatuh pada game buatan Bandai Namco yakni Gundam Evolution yang merupakan ‘hero shooter’ arena yang mirip dengan Overwatch, namun dengan mode tactical dan arcade layaknya CSGO maupun Overwatch.

Gundam Evolution yang dapatkan rating juga untuk versi PC yang meskipun pada akhirnya Bandai Namco mengumumkan versi console-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X