Update Tower of Fantasy 1.5 Hadirkan Housing dan Goda Claudia

- Senin, 5 September 2022 | 09:52 WIB
Credit: Hotta Studio, diedit oleh Diorama.id
Credit: Hotta Studio, diedit oleh Diorama.id

Apakah Claudia akan muncul di versi 1.5 Tower of Fantasy?

Diorama.id – Dikenal sebagai MMORPG dengan shared world, Tower of Fantasy hadir tak hanya untuk puaskan nafsu pecinta MMORPG, namun juga anime.

Meskipun pada kenyataannya Tower of Fantasy sering dibandingkan dengan Genshin Impact, namun fakta bahwa keduanya adalah dua entitas berbeda tak bisa dipungkiri.

Sama seperti MMORPG pada umumnya, Tower of Fantasy juga hadirkan banyak update dan fitur yang nampaknya akan dirilis secara cepat dan berkala oleh Hotta Studio.

Baca Juga: Frigg Tower of Fantasy, Siapa Dia dan Apa Saja yang Bisa dilakukan Karakter SSR Simulacra itu!

Ini mengingat karena Tower of Fantasy sendiri telah memulai debutnya di China tahun 2021 yang lalu dan telah hadir dengan banyaknya update.

Untuk mengejar ketertinggalannya, Hotta Studio hadirkan update dengan jangka waktu cukup cepat sejak perilisan Tower of Fantasy versi global.

Meskipun sempat goda update 2.0, nyatanya Tower of Fantasy justru akan hadirkan versi 1.5 terlebih dahulu untuk hadir di game-nya. Salah satu yang jadi sorotan dalam update-nya kali ini adalah bagaimana mereka akan hadirkan Claudia sebagai simulacra dan senjata baru.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X