Lagu Tema Star Ocean The Divine Force akan Diisi Hyde, Vokalis L’Arc~en~Ciel

- Senin, 5 September 2022 | 11:19 WIB
Credit: Hyde, Square Enix
Credit: Hyde, Square Enix

Lagu baru Hyde akan jadi lagu tema Star Ocean The Divine Force.

Diorama.id – Sudah bukan sebuah rahasia apabila perusahaan video game gandeng beberapa musisi terkenal untuk mengisi lagu tema dari game-nya.

Beberapa yang sudah melakukannya seperti Bandai Namco yang gandeng FLOW untuk isi musik Tales of Berseria, hingga L’Arc~en~Ciel untuk musik MMORPG mereka Blue Protocol jadi sebuah formula yang sangat umum di industri game. Kini, giliran Square Enix yang akan gandeng vokalis salah satu band terkenal Jepang untuk isi musik tema Star Ocean The Divine Force.

Dalam cuitan akun Twitter resminya, Square Enix memutuskan untuk rekrut Hyde sebagai pengisi musik dari Star Ocean The Divine Force.

Baca Juga: Star Ocean The Divine Force Unjuk Waifu-nya, Elena

Musik yang akan dibawakan oleh Hyde adalah lagu baru dari karir solonya berjudul Pandora dan akan dikontrak langsung oleh Square Enix untuk mengisi lagu tema Star Ocean The Divine Force.

Bagi kamu yang belum tahu, Hyde adalah vokalis dari band J-Rock yang sangat terkenal di Jepang dan dunia bernama L’Arc~en~Ciel. Ya, dia dan bandnya adalah inspirasi berat band lokal bernama J-Rocks di Indonesia.

Credit: Hyde, Square Enix

Pandora adalah musik pertama Hyde sebagai penyanyi solo yang dirilis tahun 2022 ini di usianya yang ke-53 tahun.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X