Link Download Getamped Fighter Early Access, Nostalgia Game Online PC di Mobile Android!

- Senin, 5 September 2022 | 17:49 WIB

Diorama.id - Getamped Fighter menjadi salah satu game mobile ARPG paling ditunggu sekarang ini. Bagaimana tidak, versi mobile dari game nostalgia di PC tersebut merupakan satu dari beberapa game jadul yang sangat ditunggu kehadirannya di android dan iOS.

Diumumkan beberapa saat yang lalu oleh Cyberstep yang menjadi pengembangnya dan dirilis oleh KM Box, game Getamped Fighter, akhirnya membuka CBT pertamanya di Korea Selatan.

Namun, untuk mereka yang tertarik memainkan game tersebut di Indonesia, berikut adalah beberapa cara dan link download untuk memainkan game tersebut di android tempat mereka membuka CBTnya tersebut.

Getamped Fighter Hadirkan Gameplay Nostalgia Untuk Mereka yang Kangen Game Jadul!

GetAmped Fighter menghadirkan gameplay yang nostalgia untuk mereka yang ingin memainkan game warnet di android dan iOS.

Disini, pemain bisa memainkan beragam karakter yang ada, menggunakan aksesoris, serta menggunakan senjata yang tersebar dalam map untuk membunuh musuh-musuh yang mengganggu.

Dengan sistem gameplay yang telah disederhanakan sehingga cocok sebagai game mobile, Cyberstep menghadirkan sebuah game yang lebih simpel dibandingkan sebelumnya.

Tak perlu lagi membuat room untuk menunggu pemain agar datang untuk bermain bersama, pemain akan diberikan fitur auto matching untuk mempermudah mendapatkan game.

Sayangnya, game tersebut membuka early access atau CBTnya di Korea Selatan saja, dan pemain masih harus menggunakan akun email Korea untuk mendapatkan akses memainkan game tesebut.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X