Gotham Knights Kenalkan Keluarga Baru Batman dalam Trailer Terbaru

- Kamis, 8 September 2022 | 16:55 WIB
Gotham Knights / Credit: WB Games Montreal, Warner Bros
Gotham Knights / Credit: WB Games Montreal, Warner Bros

Keluarga baru Batman dikenalkan oleh WB Games di Gotham Knights.

Diorama.id – Setelah kematian dan purna tugas Batman di Arkham Knight (meskipun sebenarnya tidak berhubungan sama sekali dengan game kali ini), kisahnya kemudian dilanjutkan oleh para sidekick ‘Robin’ yang ia latih dan dirangkum ceritanya dalam game baru berjudul Gotham Knights.

Meskipun ditinggal oleh Bruce Wayne, kota Gotham masih belum aman dari momok berbahaya para musuhnya. Penjahat seperti Harley Quinn hingga Court of Owls kembali membuat kekacauan yang akibatkan para keluarga Batman di Gotham Knights mau tak mau harus bertugas mengatasinya.

Dalam Gotham Knights, Robin, Red Hood, Nightwing, dan Batgirl bersatu untuk membasmi para penjahat setelah Batman ‘mati’ dan belum jelas di mana keberadaan Bruce.

Baca Juga: Gotham Knights Rilis Lebih Awal, Berikut Tanggal Rilis Barunya

Perlu diingat, Gotham Knights tidak mengikuti cerita Arkham Knight mengingat Barbara atau Batgirl tidak cacat dalam game-nya sementara di Arkham Knight dia cacat dan tidak bisa berjalan. WB Games Montreal mencoba pendekatan baru dengan setting yang sama dengan ending kematian Batman.

WB Games Montreal yang tidak memberikan informasi terbaru tentang keberadaan Batman dalam promosi Gotham Knights, hanya tunjukkan bagaimana keluarga baru Batman tersebut beraksi dalam game-nya dan asumsikan bahwa Batman masih hidup.

Teori dan perjuangan mereka di game baru, membawa WB Games Montreal untuk jelaskan lebih detail bagaimana Gotham Knights dikembangkan di balik layar melalui trailer terbarunya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X