Tower of Fantasy Umumkan Ban 10 Tahun Untuk Mereka yang Kedapatan Gunakan Cheat dan Hack!

- Kamis, 8 September 2022 | 16:55 WIB

Diorama.id - Hotta Studio, Tower of Fantasy akhirnya bicara terkait dengan masalah cheating yang dilakukan oleh para pemainnya.

Pasalnya, game MMORPG ini memiliki cukup banyak cheater dan hacker yang mengganggu sumber daya dalam game dan mengganggu pengalaman bermain pemain lain.

Tak tanggung-tanggung, Tower of Fantasy mengumumkan bahwa mereka yang menemukan permasalahan di data karena cheater dan hacker atau menggunakan metode apapun untuk mendapatkan keuntungan dalam game, akan diberi ban 10 tahun.

Baca Juga: Game Penuh Paha, NIKKE Goddess of Victory Buka Pre-Registrasi Untuk Android dan iOS!

10 Tahun di Ban dari Game Tower of Fantasy!

Pengumuman ini diumumkan langsung di akun twitter Tower of Fantasy resmi, dan pemain akan diberikan ban 10 tahun atau penghapusan akun.

Pemain yang menggunakan cheat untuk mendapatkan item dalam game secara ilegal, menggunakan cheat di beberapa mode dalam game, seperti Bygone Phantasm akan mendapatkan ban 10 tahun.

Developer akan mulai menghapus akun ini dari rangking, setelah versi 1.5 dirilis, dan sampai tanggal 8 September, mereka telah memberikan ban ini untuk 3371 akun, dan developer berjanji akan bekerja keras dalam membasmi para cheater, dan meminta tolong bantuan pemain untuk melapor jika ada yang berbuat curang.

Baca Juga: 8 Hero Mobile Legends yang Dapatkan Buff Pada Patch 1.7.16 - 8 September 2022 dan Penjelasannya!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X