Riot Games Mulai Fokus ke Pengembangan Game Mobile Dengan Buat Studio Baru di China

- Senin, 12 September 2022 | 11:17 WIB

Diorama.id - Riot Games secara resmi mengupgrade studio pengembangan game mobile miliknya di Shanghai R&D Center yang dimiliki oleh Riot Studio Group.

Pengumuman yang dirilis oleh Marc Merrill, President dan Co-Founder dari Riot Games Global Gaming pada ulang tahun pertama Shanghai R&D Center ini cukup menarik.

Riot Games sendiri sebelumnya telah merilis beberapa studio lokal di China untuk pengembangan game baru dan lamanya, namun kali ini Studio yang diupgrade akan fokus pada pengembangan game mobile di China dan beberapa negara lainnya.

Baca Juga: Kode Redeem Garena Free Fire Hari Ini - Senin, 12 September 2022 - Hadiah Gratis!

Studio Games di China sendiri telah merekrut lebih dari 60 orang baru untuk pengembangan game beberapa bulan yang lalu, dan Marc mengatakan akan terus mencari talenta muda untuk pengembangan tersebut.

Marc megnatakan bahwa Riot Games akan terus meningkatkan konstruksi dan investasi di game china yang dikembangkan oleh R&D Teams, di beberapa tempat mulai dari Shanghai, Shenzen dan beberapa kota di China.

Project ini ditujukan untuk mengupgrade Riot Games China dan menciptakan sebuah game baru yang bisa dimainkan berdekade dengan beragam gameplay menarik untuk pemain baik di China atau di seluruh dunia.

Leo Lin, VP dari Riot Games China menjadi fokus dari pengembangan game dari Riot Games yang akan semakin ditingkatkan kedepannya.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X