Ubisoft: Harga 70 USD adalah Standar Game AAA Kami Selanjutnya

- Selasa, 13 September 2022 | 10:05 WIB
Skull and Bones / Credit: Ubisoft
Skull and Bones / Credit: Ubisoft

Harga baru game AAA Ubisoft akan hadir dengan standar 70 USD.

Diorama.id – Sejak perilisan console baru baik PS5 maupun Xbox Series, banyak publisher pertimbangkan kenaikan harga game AAA mereka dari 60 USD menjadi 70 USD.

Kenaikan harga ini dipicu dengan tidak adanya kenaikan harga selama bertahun-tahun setelah 60 USD, selain itu pengembangan video game yang semakin mahal membuat mereka mau tak mau harus tingkatkan harganya.

Awalnya kenaikan harga ini tidak digubris oleh beberapa publisher game AAA, namun beberapa perusahaan sudah mulai menaikkan harga game mereka menjadi 70 USD baik Activision Blizzard hingga PlayStation.

Baca Juga: Ubisoft: Rating Adults Only di Assassins Creed Mirage adalah Kesalahan

Kenaikan ini juga pengaruhi publisher lain yang perlahan namun pasti berikan harga standar game AAA mereka jadi 70 USD. Kini, Ubisoft akan mengikutinya.

Setelah cukup lama bertahan di harga 60 USD sebagai standar harga game AAA mereka, Ubisoft resmi mengumumkan bahwa 70 USD akan jadi standar harga game AAA mereka selanjutnya.

Berbicara kepada Axios, CEO Ubisoft, Yves Guillemot menjelaskan bahwa harga 70 USD akan jadi standar game AAA baru yang akan mereka rilis di PS5 maupun Xbox Series.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X