Assassins Creed Mirage Tak Hadirkan Cerita Era Modern

- Selasa, 13 September 2022 | 11:06 WIB
Credit: Ubisoft, diedit oleh Diorama.id
Credit: Ubisoft, diedit oleh Diorama.id

Tidak ada cerita era modern di Assassins Creed Mirage.

Diorama.id – Kita semua tahu bahwa kisah dari game Assassins Creed selalu hadir dengan dua cerita baik era modern maupun era dari para Assassin via Animus.

Bermula dengan kisah Desmond Miles selaku keturunan Assassin, cerita baru game-nya dibawa ke tokoh baru bernama Layla Hassan yang juga anggota Assassin ke trilogi Origins, Odyssey, dan Valhalla.

Ubisoft kemudian lanjutkan seri Assassins Creed Mirage dengan tokoh baru yakni Basim si pencuri yang kemudian berubah menjadi Assassin setelah bertemu Roshan, gurunya.

Baca Juga: Ubisoft: Rating Adults Only di Assassins Creed Mirage adalah Kesalahan

Menariknya? Assassins Creed Mirage tidak akan mengadopsi standar cerita Assassins Creed pada umumnya dengan era modern dan masa sejarah seperti Desmond maupun Layla.

Ini dikonfirmasikan oleh Ubisoft setelah Game Director dari Assassins Creed Mirage, Stephane Boudon mengatakan bahwa game-nya hanya fokus pada Basim saja.

Berbicara kepada GameRant, Boudon menjelaskan bahwa tidak akan ada cerita tokoh utama yang akan memasuki Animus untuk mengulik cerita leluhurnya di Assassins Creed Mirage.

Baca Juga: Assassins Creed Mirage Kenalkan Basim Muda dalam Inagurasi Sebagai Assassin

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X