Demo Harvestella Konfirmasi Karakter Non Biner

- Kamis, 15 September 2022 | 07:13 WIB
Harvestella / Square Enix
Harvestella / Square Enix

Karakter non biner jadi sesuatu yang normal di Harvestella milik Square Enix.

Diorama.id – Amerika Serikat selalu hadir dengan tren yang tak selamanya relevan untuk diikuti, termasuk tren LGHDTV (maaf, kami terpaksa menyensornya) yang kini ramai-ramai disematkan dalam film dan game. Termasuk Harvestella milik Square Enix.

Riuhnya Nintendo Direct dan PlayStation State of Play seolah tutup kesempatan informasi terbaru soal Harvestella, game mirip Harvest Moon namun dalam balutan dunia fantasi ala Final Fantasy.

Setelah Nintendo Direct berakhir, Harvestella langsung dapatkan demo game-nya oleh Square Enix dan player yang mainkannya bisa membawa progressnya ke versi 1.0 saat game-nya rilis.

Baca Juga: Harvestella adalah Gabungan Harvest Moon dengan Final Fantasy dari Square Enix

Namun dalam demo Harvestella, terdapat salah satu hal yang cukup banyak orang lewatkan dan di sinilah ‘agenda’ tersebut dimulai.

Sama seperti Story of Seasons A Wonderful Life, Harvestella hadir dengan character creation yang mungkinkan player membuat karakter sesuai yang mereka inginkan dalam game.

Credit: Square Enix

Hal yang membuatnya berbeda adalah bahwa Square Enix sematkan tak hanya gender laki-laki dan perempuan, namun juga non biner dalam Harvestella. Ya, termasuk pronoun atau pengucapan untuk menyebutnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gran Turismo 8 Digoda Polyphony Digital

Senin, 6 Februari 2023 | 14:28 WIB

Nina Williams Masih Elegan dan Memesona di Tekken 8

Senin, 6 Februari 2023 | 13:01 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB
X