Konami: Kami Ingin Buat Suikoden Lagi

- Sabtu, 17 September 2022 | 11:42 WIB
Suikoden II / Konami
Suikoden II / Konami

Konami mengaku ingin membuat game Suikoden lagi.

Diorama.id – Pucuk dicinta ulam-pun tiba mungkin jadi peribahasa yang bisa menggambarkan kembalinya Suikoden dengan Suikoden I and II HD Remaster milik Konami kemarin.

Fans tidak ada yang menyangka bahwa Konami akan kembalikan Suikoden dalam bentuk Suikoden I and II HD Remaster untuk PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Dengan bantuan developer senior seperti Yasuo Daikai dan Takahiro Sakiyama (Game Director Suikoden V), Suikoden I and II HD Remaster hadirkan ragam fitur salah satunya adalah auto save, fast forward, dan dukungan widescreen.

Baca Juga: Kejutan! Suikoden I and II HD Remastered Rilis Ulang, Tuju PC!

Kehadiran Suikoden I and II HD Remaster tentu memberikan secercah harapan bagi fans akan rencana Konami untuk kembalikan franchise Suikoden.

Kabar baiknya? Konami mengamini permintaan fans tersebut karena Suikoden I and II HD Remaster bukanlah game Suikoden satu-satunya yang akan mereka kembangkan ke depannya.

Berbicara kepada IGN, Yasuo Daikai dan Takahiro Sakiyama jelaskan bagaimana mereka tidak ingin bawa Suikoden I and II HD Remaster ke PS5 karena masih lebih banyak orang memainkan PS4.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X