Tower of Fantasy Berikan Kompensasi Masalah Bug SSR Relic Terbarunya

- Sabtu, 17 September 2022 | 17:42 WIB

Diorama.id - Tower of Fantasy menjadi game yang sekarang ini sedang naik daun. Dikembangkan oleh Hotta Studio, game ini menghadirkan sebuah gameplay yang menarik dengan genre Open World Action RPG.

Untuk mereka yang tidak familiar dengan game-game gacha, Tower of Fantasy baru-baru ini memberikan sedikit kompensasi untuk mereka yang mendapatkan masalah karena SSR Relic yang bermasalah.

Kompensasi ini diberikan kepada mereka yang mendapatkan masalah terkait dengan claim box SSR yang diberikan dengan Chapter 13 dari Wanderer's log.

Walau sebelumnya wanderer dikatakan bisa mendapatkan relic SSR apapun yang mereka inginkan, pemain tak bisa mendapatkan Alternate Destiny Relic yang menjadi salah satu relic rare dalam game.

Langkah yang dilakukan oleh Hotta Studio ini membuat para pemain merasa salut bahwa developer ternyata sangatlah baik hati dibandingkan dengan game lainnya.

Baca Juga: Tower of Fantasy Guide, 34 Masakan yang Bisa Meregen HP/Health dan Cara Memasaknya!

Tentang Tower of Fantasy:

Tower of Fantasy menceritakan tentang sebuah dunia bernama Aida, dimana manusia tak bisa hidup tanpa sesuatu yang bernama Supressor.

Pasalnya, karena suatu masalah, jika seorang manusia hidup tanpa supressor tersebut, manusia itu akan berubah menjadi monster yang hidup dengan insting.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X