Hacker yang Bocorkan GTA 6 Ingin Negosiasi dengan Rockstar

- Senin, 19 September 2022 | 10:40 WIB
Credit: Rockstar
Credit: Rockstar

Bocoran GTA 6 buat hacker mulai buka negosiasi dengan Rockstar.

Diorama.id – Bocoran GTA 6 sempat hebohkan jagat internet semalam dengan beberapa informasi terkini, termasuk gameplay terbaru game-nya.

Hacker yang mengaku membocorkannya, Teapotuberhacker cukup kaget dan kemudian merespon bagaimana langkah Take Two Interactive dan Rockstar dalam takedown video bocoran GTA 6 tersebut.

Teapotuberhacker kemudian menjelaskan dalam GTA Forum bahwa ia sangat terbuka dengan negosiasi dengan karyawan Rockstar terkait bocoran GTA 6-nya tersebut (mohon maaf kami tidak akan memberikan link untuk ini karena berpotensi memicu copyright strike atau hal yang tidak kami inginkan).

Baca Juga: Bocoran GTA 6 Langsung Dihapus Take Two Interactive, Konfirmasi Asli

Tak hanya itu, ia juga mengaku punya informasi tentang Bully 2, termasuk source code GTA V dan dokumen GTA 6 yang bisa ia jual informasinya seharga sekitar 100 ribu USD.

Dalam pernyataan tersebut, hacker GTA 6 juga berikan emailnya dan meminta karyawan Rockstar atau Take Two Interactive mengirimkan email via alamat email korporasinya. Berikut kutipannya:

“Ok, jadi ini secara tak terduga viral, saya bangun dan sudah ada 3000 DM di Telegram. Jika Anda adalah karyawan Rockstar atau Take Two Interactive dan Anda ingin mengontak saya, kirimkan pesan dengan angka 22559219889638875756 ke telegram atau Anda bisa kirimkan saya email di teapotuberhacker@protonmail.com ** dari email korporasi Anda ** saya akan berusaha membalas secepat mungkin – Saya ingin bernegosiasi dengan kalian.”

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X