Pemain Tower of Fantasy Keluhkan Fitur Dalam Game Yang Tidak Adil!

- Rabu, 21 September 2022 | 18:03 WIB
Pilih menu Shop di kanan atas dengan tahan tombol ALT di Keyboard / Credit: Hotta Studio, Level Infinite, Screenshot diambil oleh Diorama.id
Pilih menu Shop di kanan atas dengan tahan tombol ALT di Keyboard / Credit: Hotta Studio, Level Infinite, Screenshot diambil oleh Diorama.id

Diorama.id - Game gacha open world dari Hotta Studio yang sekarang ini sedang banyak dibicarakan yaitu Tower of fantasy.

Dengan banyaknya fitur seperti co-op, side quest dan masih banyak lagi, banyak pemain yang mempermasalahkan salah satu fitur yang ada yaitu level scalling.

Untuk pemain yang tidak tahu, Level Scalling merupakan mode yang diberikan dalam game mobile gacha tersebut yang akan meningkatkan hp dan damage yang diberikan kepada musuh tergantung dari level yang dimiliki oleh pemain secara keseluruhan.

Baca Juga: Sword Art Online: Variant Showdown Umumkan Pre-registrasi!

Hal ini dipermasalahkan terutama untuk mereka para f2p yang memiliki senjata yang tidak terlalu kuat akan mendapatkan kesulitan untuk membunuh monster yang memiliki hp dan level yang tinggi.

Terutama ketika pemain lain memiliki senjata yang kuat dengan high end weapon yang tinggi. Hal ini membuat pemain merasa tidak adil dan merasa kecewa dengan perilisan dari game Tower of Fantasy.

Ini membuat banyak pemain yang berlomba-lomba di reddit untuk menyuarakan pendapatnya terkait dengan masalah tersebut.

Baca Juga: Free Fire Tales: Double Trouble Animasi Game Mobile Baru dari Garena

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X