Mobile Legends Ulti Wanwan Balik Seperti Semula, User Menangis

- Rabu, 21 September 2022 | 19:09 WIB

Diorama.id - Wanwan kerap menjadi salah satu hero yang mendapatkan ban tertinggi semenjak buff yang diberikan oleh Moonton.

Dikarenakan kemampuan ultimatenya yang kini semakin mudah untuk digunakan, dengan sisitem immune yang tinggi, membuat hero ini sangat susah untuk dibunuh.

Parahnya lagi hero ini juga memiliki damage yang tinggi dengan mobilitas yang tinggi, cc immune, sehingga akhirnya mendapatkan nerf yang mengurangi utility yang dimiliki oleh Wanwan.

Nerf ini diberikan di advance server dan akan mengembalikan ulti wanwan seperti semula sehingga user menangis.

Nerf Wanwan Mobile Legends

  • Ultimate (↓)

    Ultimate hanya bisa digunakan kepada musuh yang weaknessnya atau pasifnya telah dipecahkan.

Nerf yang diberikan oleh Moonton ini sebenarnya signifikant karena mengembalikan kemampuan dari skill ultimate dari Wanwan seperti sebelum di buff atau di revamp.

Umumnya, Wanwan akan memecahkan pasif miliknya di user tank musuh, dan menggunakan skill ultimate miliknya di hero lain seperti marksman atau mage yang memiliki health yang lebih rendah.

Dengan melakukan hal tersebut, user wanwan sudah pasti mendapatkan 1 kill dari setiap penggunaan ultimate, dan item seperti Winter truncheon yang memiliki effect immune damage menjadi item penting untuk menaklukkan wanwan.

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan nerf yang diberikan oleh Moonton? Apakah efeknya akan signifikant?

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X