HoYoFEST Kembali ke Indonesia Beberapa Hari Lagi!

- Kamis, 22 September 2022 | 09:37 WIB
HoYoFEST / HoYoverse
HoYoFEST / HoYoverse

HoYoverse umumkan HoYoFEST kembali ke Indonesia dalam hitungan hari.

Diorama.id – Genshin Impact tak hanya hadir dengan daya tarik anime-nya saja, perlahan namun pasti, HoYoverse mulai raih perhatian fans dengan ragam event menarik, salah satunya HoYoFEST.

Menariknya? HoYoverse menggelar HoYoFEST di beberapa negara tertentu, tak terkecuali Indonesia yang ditunjuk jadi salah satunya.

Sempat hadir tahun lalu dengan berkolaborasi bersama salah satu café di Indonesia yakni Warung Koffie Batavia yang sempat tuai drama internet, tahun ini HoYoverse umumkan bahwa HoYoFEST akan kembali di Indonesia.

Baca Juga: Kerjasama dengan Ufotable, Genshin Impact Sinyalkan Anime Adaptasi

Dalam press release yang dikirimkan kepada kami, HoYoverse mengumumkan bahwa HoYoFEST 2022 akan kembali di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kabar baiknya? Kita tak butuh waktu lama untuk bisa menikmatinya, karena ia akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

HoYoFEST akan hadir mulai tanggal 28 September 2022 sampai 6 November 2022, sebuah waktu yang cukup lama untuk menikmati sebuah event game dengan tiga tema berbeda.

HoYoverse menjelaskan bahwa mereka masih bekerjasama dengan salah satu café di Indonesia. Kali ini .TEMU (Titik Temu) yang berada di M Bloc Space, Jakarta dipilih menjadi salah satu café yang jadi tempat diselenggarakannya HoYoFEST.

Baca Juga: Versi 3.1 Genshin Impact Hadirkan Area Gurun Baru

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Balap Mobil Need for Speed Unbound Bocor Lagi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:30 WIB

Gameplay 7 Menit Game Wild Hearts Mengemuka

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:30 WIB
X