Splinter Cell Remake akan Punya Cerita untuk ‘Gamer Modern’

- Jumat, 23 September 2022 | 07:15 WIB
Ubisoft resmi mengumumkan Splinter Cell Remake / Ubisoft
Ubisoft resmi mengumumkan Splinter Cell Remake / Ubisoft

Ubisoft akan rancang Splinter Cell Remake dengan cerita khusus gamer modern.

Diorama.id – Adaptasi novel Splinter Cell karya Tom Clancy oleh Ubisoft selalu sarat dengan konflik geopolitik dan operasi penyusupan rahasia.

Hal ini menjadikan Splinter Cell dikemas secara apik sebagai game stealth yang tak hanya tetap berkiblat pada novel aslinya, namun juga membrandingnya jadi game stealth agen rahasia yang menarik.

Sayangnya, sejak seri Blacklist yang dirilis tahun 2013, Ubisoft tidak melanjutkan game Splinter Cell dan hanya fokus pada seri yang efektif saja seperti Assassins Creed sembari mengeksplorasi judul baru.

Baca Juga: Splinter Cell Remake Resmi Dikonfirmasikan oleh Ubisoft

Permintaan fans yang sangat banyak membuat Ubisoft kemudian mengamininya dengan konfirmasikan bahwa mereka akan buat Splinter Cell Remake pada akhir tahun 2021 yang lalu.

Kabar baiknya? Kini kita mengetahui salah satu tujuan Ubisoft untuk Splinter Cell Remake ke depannya, khususnya untuk urusan generasi gamer yang mereka tuju.

Ubisoft Toronto yang dipasrahi oleh Ubisoft untuk kembangkan Splinter Cell Remake baru saja memosting lowongan pekerjaan untuk Scriptwriter untuk memberikan update cerita game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Balap Mobil Need for Speed Unbound Bocor Lagi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:30 WIB

Gameplay 7 Menit Game Wild Hearts Mengemuka

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:30 WIB
X