Genshin Impact Pamerkan Cerita Cyno di Trailer Terbarunya

- Jumat, 23 September 2022 | 07:19 WIB
Cyno / HoYoverse
Cyno / HoYoverse

Begini aksi Cyno di Genshin Impact.

Diorama.id – Konfirmasi kehadiran Cyno dan karakter bintang lima lain di update 3.1 dari Genshin Impact membuat banyak orang penasaran bagaimana cerita karakternya.

Kabar baiknya? HoYoverse akhirnya unjuk bagaimana kisah Cyno dalam Genshin Impact demi sambut perilisan update 3.1 game-nya yang semakin dekat.

Dalam trailer baru Genshin Impact, HoYoverse kenalkan Cyno yang juga dikenal sebagai General mahamatra, seseorang yang berhubungan dengan Sumeru Akademiya yang diberi tugas untuk memburu para musuhnya.

Baca Juga: Build Nilou Genshin Impact Terbaik, Artifacts, dan Weapon!

Cyno rencananya akan dirilis tanggal 28 September 2022 nanti di update 3.1 Genshin Impact. Ia akan disuarakan oleh Alejandro Saab untuk versi berbahasa Inggris.

Sementara, versi berbahasa Jepang dari Cyno akan disuarakan oleh Miyu Irino, orang yang juga sumbangkan suaranya ke karakter Sora, tokoh utama dari Kingdom Hearts buatan Square Enix.

Update 3.1 Genshin Impact akan hadirkan area gurun yang di tengahnya terdapat Mausoleum of King Deshret dan ragam dungeon berisi banyak puzzle, mekanisme, dan guardian robotik.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Balap Mobil Need for Speed Unbound Bocor Lagi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:30 WIB

Gameplay 7 Menit Game Wild Hearts Mengemuka

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:30 WIB
X