Kreator Watch Dogs Kini Bergabung dengan NetEase untuk Studionya di Montreal

- Kamis, 29 September 2022 | 23:42 WIB
Credit: NetEase
Credit: NetEase

Kreator Watch Dogs dari Ubisoft bergabung dengan NetEase.

Diorama.id – Akuisisi talenta berbakat dari berbagai perusahaan besar tak berhenti dilakukan dua raksasa perusahaan game China seperti NetEase demi memenuhi ambisinya.

Sebelum lanjut, klik link ini untuk membaca keseluruhan artikel, atau tambah ?page=all di belakang alamat laman ini mengingat artikel ini akan kami schedule dan harus kami ganti manual.

Setelah sebelumnya NetEase resmi akuisisi Toshihiro Nagoshi dari Sega, Hiroyuki Kobayashi dari Capcom, dan studio developer Detroit Become Human, kini mereka umumkan akuisisi baru.

Adalah talenta dari studio Ubisoft yang juga sekaligus kreator seri Watch Dogs Jonathan Morin yang kini ikut bersama NetEase sebagai talenta baru mereka.

Baca Juga: Informasi Baru Terkait Fitur Dalam Game Once Human NetEase!

Morin sebelumnya bekerja sebagai Creative Director dari dua game Watch Dogs di Ubisoft kini akan dipekerjakan NetEase untuk ciptakan judul game baru untuk mereka.

Jonathan Morin akan bergabung di studio milik NetEase di Montreal yang telah didirikan tahun 2019 silam.

“Saya mengumumkan petualangan baru saya sebagai Creative Director di NetEase Games Montreal. Saya diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim bertalenta baru untuk ciptakan judul game kami sendiri. Ini adalah permulaan dari sesuatu yang spesial bagi saya dan saya sudah tidak sabar untuk menceritakannya lebih lanjut”, imbuh Morin dalam press releasenya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X