Shadow Royale Kembali ke Apex Legends, Kini di Olympus 4 Oktober Nanti

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:00 WIB
Apex Legends / Respawn Entertainment
Apex Legends / Respawn Entertainment

Apex Legends kembalikan Shadow Royale ke Olympus.

Diorama.id – Halloween akan tiba akhir bulan Oktober, dan beberapa game online sudah siapkan event untuk menyambutnya. Termasuk Apex Legends.

Sebelum lanjut, klik link ini untuk membaca keseluruhan artikel, atau tambah ?page=all di belakang alamat laman ini mengingat artikel ini akan kami schedule dan harus kami ganti manual.

Dalam event Halloween tahun 2022 ini, Apex Legends kembalikan event khas mereka, Fight or Fright yang jadi event tematis ‘milik’ Revenant mengingat ia adalah satu-satunya karakter bertema seram saat ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fight or Fright akan kembalikan Shadow Royale yang hadir ke Apex Legends pada tanggal 4 Oktober 2022 atau sekitar 5 Oktober 2022 waktu Indonesia.

Baca Juga: Apex Legends Season 15 Bocor, Berjudul Eclipse?

Kali ini, event Fight or Fright tak lagi ambil Kings Canyon sebagai map versi malam, melainkan Olympus versi malam yang telah didesain untuk event Apex Legends tersebut.

Sama seperti event tahun lalu, Olympus akan dibuat gelap dengan sinar rembulan saja. Meskipun demikian, dalam trailernya terlihat bahwa player takkan kesulitan untuk melihat musuh karena lampu yang terangi mapnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Ragnarok Arena, dan Guide Reroll!

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:24 WIB

Tanggal Rilis Final Fantasy XVI Resmi Diumumkan

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:12 WIB
X