Semakin Dekat dengan Komunitas, Genshin Impact Rayakan Perjalanan Mereka Selama Ini

- Senin, 3 Oktober 2022 | 14:15 WIB
Credit: HoYoverse
Credit: HoYoverse

Genshin Impact rayakan perjalanan mereka bersama komunitas.

Diorama.id – Sejak dirilis tahun 2020 yang lalu, Genshin Impact langsung jadi salah satu game action co-op RPG yang memberikan ruang tersendiri di hati para fans.

Sebelum lanjut, klik link ini untuk membaca keseluruhan artikel, atau tambah ?page=all di belakang alamat laman ini mengingat artikel ini akan kami schedule dan harus kami ganti manual.

Selain diramu dengan balutan grafis anime, Genshin Impact juga hadirkan karya seni tingkat tinggi tak hanya dari desain karakter, dunia, dan cerita saja, namun juga musik indah karya Yu Peng Chen dan HoyoMIX.

Baca Juga: Berikut Penjelasan Event Of Ballads and Brews Genshin Impact Berhadiahkan Primogems Gratis!

Hal ini membuat Genshin Impact jadi salah satu contoh game mobile yang tidak digarap sebagai cerminan ‘kerakusan’ yang sepihak, melainkan dua belah pihak baik HoYoverse maupun komunitas.

Untuk merayakan perjalanan mereka selama dua tahun, HoYoverse berikan sebuah video dokumenter untuk para komunitas Genshin Impact dengan apa yang telah mereka lalui selama ini.

Dalam videonya ditunjukkan banyak sekali acara komunitas termasuk HoYoFEST, cosplay, hingga beberapa banner promosi Genshin Impact di beberapa tempat, termasuk salah satunya stasiun Sudirman di Jakarta.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Airship Knight dan Guide Reroll!

Kamis, 8 Desember 2022 | 16:30 WIB

Kode redeem Ragnarok Begins Desember 2022!

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:53 WIB

Diablo IV akan Rilis Juni 2023?

Kamis, 8 Desember 2022 | 11:36 WIB

Realme UI 4.0 Akan Memulai Debut Tanggal 8 Desember

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:00 WIB
X