Platform Fans, Fandom Akuisisi Media Game GameSpot dan Giant Bomb

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:15 WIB
Credit: Fandom
Credit: Fandom

Fandom akuisisi media game sekelas GameSpot dan Giant Bomb.

Diorama.id – Fandom, mungkin nama ini cukup asing di mata gamer, namun jika player pernah mencari rahasia dan database game atau film, maka wiki Fandom adalah yang paling terdepan untuk merangkumnya.

Secara sederhana, Fandom adalah sebuah platform untuk fans mengisi, merangkum, dan membagikan semua fitur game, film, dan hobi hiburan lainnya.

Kini, sebagai salah satu perusahaan hiburan yang besar, Fandom berusaha untuk memperluas jaringannya untuk industri hiburan. Salah satunya adalah mengakuisisi media game ternama dunia seperti GameSpot dan Giant Bomb.

Baca Juga: 30 Game Offline Android Portingan PC dan Console Beserta Link Download

Benar sekali, Fandom resmi mengumumkan akuisisi media game dan perusahaan di bawah Red Ventures baik GameSpot, Giant Bomb, Metacritic, TV Guide, GameFAQq, Cord Cutters News, dan Comic Vine.

Dengan 300 juta user Fandom yang selalu mengunjungi setiap website mereka termasuk website wiki, 250 ribu komunitas Wiki, dan 40 juta page berisi ragam konten, Fandom berusaha untuk menjadi yang nomor satu untuk menjadi pilihan fans dan komunitas.

Sayangnya, Fandom tidak mau menjelaskan apapun tentang seberapa besar dana yang mereka keluarkan untuk akuisisi media game dan perusahaan hiburan tersebut.

Baca Juga: Tower of Fantasy Rilis Steam Tanggal 20 Oktober Bersama Versi 2.0!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Airship Knight dan Guide Reroll!

Kamis, 8 Desember 2022 | 16:30 WIB

Kode redeem Ragnarok Begins Desember 2022!

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:53 WIB

Diablo IV akan Rilis Juni 2023?

Kamis, 8 Desember 2022 | 11:36 WIB

Realme UI 4.0 Akan Memulai Debut Tanggal 8 Desember

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:00 WIB
X