Akun Sosmed Need for Speed Ubah Logo, Siap Umumkan Game Balap Baru Minggu Ini

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 07:44 WIB
Credit: Criterion, EA
Credit: Criterion, EA

Criterion dan EA siap umumkan game balap baru Need for Speed minggu ini.

Diorama.id – Jauh sebelum rumor game-nya menghangat, kabar kehadiran seri baru Need for Speed bukan jadi yang pertamakali diumumkan oleh Criterion.

Sebelum lanjut, klik link ini untuk membaca keseluruhan artikel, atau tambah ?page=all di belakang alamat laman ini mengingat artikel ini akan kami schedule dan harus kami ganti manual.

Ini karena sebelumnya Criterion mengkonfirmasi bahwa mereka tengah garap game balap baru dari seri Need for Speed. Sebelum akhirnya ditunda sejenak karena mereka harus membantu DICE kembangkan Battlefield 2042.

Setelah Battlefield 2042 rilis dan di masa pengembangan game balap-nya EA sukses akuisisi Codemasters untuk bantu kembangkan Need for Speed. Pihak Criterion melanjutkan pengembangan game balap baru mereka tersebut.

Baca Juga: Need for Speed Rilis Awal Desember 2022 dengan Judul Unbound?

Waktu akhirnya berlalu begitu cepat sampai Criterion tidak memberikan kabar sama sekali tentang bagaimana kelanjutan Need for Speed baru.

Namun ragam rumor dan informasi orang dalam seperti Jurnalis Giant Bomb, Jeff Grubb dan Jurnalis Investigasi Tom Henderson yang konfirmasikan Need for Speed akan diumumkan bulan ini menjadi patokan para fans atas kebenarannya.

Sinyal tersebut menguat setelah kabar yang mereka berdua dendangkan dikonfirmasi langsung oleh laman sosmed Need for Speed yang mengubah logonya pagi ini baik di Twitter maupun Facebook tanpa keterangan pasti.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Airship Knight dan Guide Reroll!

Kamis, 8 Desember 2022 | 16:30 WIB

Kode redeem Ragnarok Begins Desember 2022!

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:53 WIB

Diablo IV akan Rilis Juni 2023?

Kamis, 8 Desember 2022 | 11:36 WIB

Realme UI 4.0 Akan Memulai Debut Tanggal 8 Desember

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:00 WIB
X