Bocoran Dokumen Sony Sebut Horizon Forbidden West akan Tuju PC?

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:30 WIB
Credit: Guerrilla Games
Credit: Guerrilla Games

Horizon Forbidden West juga tuju PC?

Diorama.id – Mempelajari genre baru video game adalah sesuatu yang dilakukan oleh Guerrilla Games dalam pengembangan seri Horizon baik Horizon Zero Dawn maupun sekuelnya, Horizon Forbidden West.

Sebelum lanjut, klik link ini untuk membaca keseluruhan artikel, atau tambah ?page=all di belakang alamat laman ini mengingat artikel ini akan kami schedule dan harus kami ganti manual.

Pasalnya, Horizon Zero Dawn adalah game action RPG pertama Guerrilla Games setelah sebelumnya mereka hanya berpengalaman kembangkan game FPS via seri Killzone.

Baca Juga: Developer Horizon Forbidden West Cemburu Atas Kesuksesan Elden Ring

Hal ini membuat Horizon Zero Dawn hanya hadir sebagai game copy-paste karena munculkan mekanik yang sama dengan yang pernah muncul di game lain. Namun tertutupi berkat storytellingnya yang oke.

Guerrilla Games kemudian kembangkan Horizon Forbidden West khusus PS5 yang jadi salah satu game terlaris setelah ia dirilis di console teranyar Sony tersebut.

Kesuksesan Horizon Forbidden West juga diantisipasi oleh gamer PC mengingat ia adalah lanjutan dari cerita Aloy yang berakhir kentang di seri pertama.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Point Blank Hadirkan Map Baru Bernama Mihawk

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:17 WIB

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB
X