Baru Rilis, Overwatch 2 Langsung Diserang Hacker dengan DDOS

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:36 WIB
Credit: Blizzard
Credit: Blizzard

Server Overwatch 2 diserang hacker dengan DDOS.

Diorama.id – Hari ini, Overwatch 1 akhirnya mengakhiri servisnya setelah cukup lama visi besar Blizzard diumumkan dalam game online tersebut. Game-nya langsung digantikan Overwatch 2 yang rilis pagi tadi.

Sebelum lanjut, klik link ini untuk membaca keseluruhan artikel, atau tambah ?page=all di belakang alamat laman ini mengingat artikel ini akan kami schedule dan harus kami ganti manual.

Dan sama seperti game online pada umumnya, Overwatch 2 mengalami kendala rilis. Salah satunya adalah server yang membludak akibat banyaknya player.

Baca Juga: Berikut Jadwal Kapan Overwatch 2 Bisa Didownload di Indonesia

Namun sesaat setelah Blizzard mengumumkan bahwa servernya kepenuhan sejak perilisan Overwatch 2. Mereka mengumumkan hal yang lebih krusial lagi: serangan hacker.

Presiden Blizzard Entertainment saat ini, Mike Ybarra baru saja mengupdate di Twitter soal perilisan Overwatch 2 yang mana saat ini servernya tengah diserang hacker dengan DDOS.

Serangan DDOS umumnya akan mengacaukan koneksi player ke server dan seolah ‘memaksa’ mereka keluar dari Overwatch 2 untuk menunggu agar servernya stabil.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X