Demo Kedua Game Indonesia, Troublemaker Resmi Dirilis, Coba Sekarang!

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Troublemaker / Gamecom Team, Freedom Games, (image: custom edit oleh Diorama)
Troublemaker / Gamecom Team, Freedom Games, (image: custom edit oleh Diorama)

Gamecom Team rilis demo kedua versi stabil dari Troublemaker.

Diorama.id – Hadir dengan konsep gabungan Yakuza, Souls, dan Bully, Troublemaker yang sebelumnya berjudul Parakacuk merilis beberapa demo baru untuk game-nya.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Setelah beta, demo pertama Troublemaker akhirnya dirilis dengan perubahan besar-besaran yang langsung disukai fans. Gamecom Team memperkenalkan tutorial prolog hingga berikan kesempatan untuk cicipi game-nya.

Baca Juga: Game Indonesia, Parakacuk Resmi Ganti Judul Menjadi Troublemaker, Kenapa?

Pengembangan Troublemaker berlanjut hingga beberapa fase sampai akhirnya pihak Gamecom Team memutuskan untuk merilis demo kedua dari game mereka tersebut.

Hari ini, Gamecom Team resmi mengumumkan bahwa mereka merilis demo kedua dari Troublemaker yang bisa didownload sekarang juga hingga tanggal 23 Oktober 2022 nanti.

Demo ini adalah yang sempat muncul dalam event Level Up Kuala Lumpur kemarin di mana terdapat acara penghargaan game SEA Game Awards 2022 yang disabet oleh Toge Productions.

Baca Juga: Game Indonesia A Space for the Unbound Resmi Ganti Publisher

Perilisan demo kedua Troublemaker bertepatan dengan acara Dreamhack Beyond, sebuah event pameran game indie yang saat ini tengah berlangsung di Steam.

Troublemaker demo 2 / Gamecom Team
Troublemaker demo 2 / Gamecom Team

Beberapa hal yang mereka tambahkan di demo kedua Troublemaker antara lain adalah free roam, perbaikan sistem kamera dan pertempuran, perubahan manual targetting atau lock menjadi auto-lock, 9 mini game di mode free roam, hingga perbaikan bug.

Gamecom Team juga tambahkan 2 Sick Move, world interaction, hingga balancing tingkat kesulitan dalam game mereka.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Spesifikasi PC Mortal Kombat 1, Mampu?

Sabtu, 20 Mei 2023 | 08:54 WIB
X