Rilis Penuh Masalah, Overwatch 2 Masih Dapatkan 25 Juta Player

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Overwatch 2 / Blizzard
Overwatch 2 / Blizzard

Overwatch 2 masih dapatkan 25 juta player dalam game-nya.

Diorama.id – Overwatch 2 rilis awal bulan Oktober 2022 dan sayangnya ia rilis sebagai game online yang penuh masalah seperti login, antre, hingga kontroversinya soal nomor HP dan DDOS.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Namun hal tersebut tak hentikan player untuk menikmati Overwatch 2 bersama-sama karena ia tetap menjadi game online yang paling solid sejak perilisannya.

Baca Juga: Minta Maaf, Blizzard Janjikan Skin Gratis Game Online Overwatch 2

Tak tanggung-tanggung, Overwatch 2 jadi game online yang sukses tarik 25 juta player 10 hari sejak game-nya dirilis oleh Blizzard.

Hal ini diungkapkan Blizzard melalui akun Twitternya bahwa saat ini Overwatch 2 jadi game online dengan player yang capai 25 juta orang dalam sepuluh hari.

Overwatch 2 / Blizzard
Overwatch 2 / Blizzard

Dengan perilisan sebagai game gratis, maka tak heran apabila Overwatch 2 dapatkan player sebegitu banyak. Terutama setelah perjuangan tim utama yang dipimpin Jeff Kaplan membuahkan hasil di seri pertama.

Baca Juga: Bastion dan Torbjorn Ditarik Akibat Bug Overwatch 2

Sayangnya, Blizzard tidak akan menyelesaikan masalah balancing Overwatch 2 secepat tim seri pertama game-nya karena mereka akan mulai ‘beres-beres’ saat Season 2 nanti.

Dalam blog-nya, Blizzard umumkan bahwa mereka tidak akan lakukan pemberesan balancing Overwatch 2. Mereka mengaku bahwa winrate 45% dan 55% menjadi salah satu yang menurut Blizzard paling balance untuk saat ini.

Namun Blizzard menjelaskan bahwa mereka akan lakukan pengaturan ulang Zarya di mode Total Mayhem Overwatch 2 yang mana akan rilis tanggal 25 Oktober 2022 nanti.

Baca Juga: Cara Dapat Skin Legendary Kiriko di Game Online Overwatch 2 Gratis

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Game Gampang dan Mudah Dimainkan di Android 2023

Jumat, 31 Maret 2023 | 18:16 WIB

5 Fakta Menarik Lan Tower of Fantasy

Jumat, 31 Maret 2023 | 15:43 WIB
X