Project Rene Indikasi The Sims 5? Juga Rilis ke Mobile

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:03 WIB
Project Rene / EA
Project Rene / EA

EA resmi umumkan Project Rene sebagai game The Sims baru, The Sims 5?

Diorama.id – Perpindahan seri The Sims di iterasi keempat, The Sims 4 sejak tahun 2014 membuat game-nya jadi salah satu live service yang menguntungkan bagi EA.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Setiap tahun dan beberapa bulan sekali, EA terus merilis DLC kecil hingga ekspansi dari The Sims 4 hingga tahun ini. Membuat player seolah ‘mewajarkan’ untuk memainkan versi ilegalnya karena saking banyaknya.

Baca Juga: The Sims 4 Gratis Hari Ini, Berikut Link Download-nya untuk Semua Platform

Dengan perilisan DLC yang masih laku hingga detik ini, tak heran apabila EA tidak mau melanjutkan seri The Sims 4 ke iterasi terbaru meskipun game-nya sudah berumur sangat tua untuk ukuran seri single player.

Namun kini dengan digratiskannya base-game The Sims 4, mereka akhirnya resmi mengumumkan game baru lanjutan The Sims meskipun masih dalam wujud ‘Project’.

VP franchise The Sims, Lyndsay Pearson mengumumkan proyek baru The Sims berjudul Project Rene yang diduga jadi The Sims 5.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X