Call of Duty Takkan Hadir ke Game Pass Sementara Setelah Akuisisi Microsoft

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:35 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward
Credit: Activision, Infinity Ward

Microsoft takkan hadirkan Call of Duty ke game Pass sementara.

Diorama.id – Akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard memang alami ragam kendala setelah sebelumnya banyak pihak yang meragukannya.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Salah satu yang menentang keras adalah Sony Interactive Entertainment karena franchise Call of Duty menjadi salah satu pemasukan terbesar mereka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kapan Call of Duty Modern Warfare 2 Dirilis

Saat ini proses akuisisi masih berlangsung dan masih dicek oleh beberapa regulator resmi. Namun sebagian besar regulator telah menyetujui akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft selain regulator Inggris.

Dengan diakuisisinya Activision Blizzard oleh Microsoft pada nantinya, tentu saja terdapat kesempatan bagi mereka untuk masukkan Call of Duty ke game Pass.

Namun sayang, player harus gigit jari untuk sementara waktu meskipun pada akhirnya Activision Blizzard rampung diakuisisi oleh Microsoft.

Baca Juga: Cara Download Call of Duty Mobile Public Test Server Season 10 2022

Ini karena Call of Duty tidak bisa langsung Microsoft masukkan ke game Pass seperti game milik Bethesda yang lainnya.

Phil Spencer menjelaskan bahwa hal ini dikarenakan persetujuan antara Activision Blizzard dengan PlayStation menurut yang dilaporkan VGC.

Persetujuan Activision Blizzard dengan PlayStation termasuk pelarangan Microsoft untuk memasukkan Call of Duty ke game Pass selama beberapa tahun.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Majima Goro akan Kembali ke Like a Dragon 8

Senin, 27 Maret 2023 | 16:04 WIB
X