Ungkap Juri Oleng, Fans Genshin Impact Ini Tak Terima Gamenya Tidak Masuk Nominasi Best Music

- Rabu, 16 November 2022 | 17:11 WIB

Diorama.id - Banyak Fans yang tidak terima Genshin Impact tidak masuk nominasi Game dengan Musik Terbaik 2022.

Nominasi The Game Awards 2022, yang diumumkan oleh Geoff Keighley telah menghadirkan daftar dari 10 nominasi dengan beragam game terbaik.Beberapa kategori seperti Best Naratif atau Story, Best Score dan Music dan masih banyak lagi menjadi hal yang dipertandingkan.

Ini menimbulkan perdebatan untuk beberapa kategori yang dipertandingkan terutama untuk para fans dari sebuah game yang mereka mainkan yang menurut mereka telah layak masuk kedalam kategori Best Games di dalamnya.

Salah satunya adalah fans Genshin Impact yang mengatakan bahwa si Juri sedikit oleng karena game mereka tidak masuk dalam nominasi tersebut.

Pada sebuah komentar yang diberikan oleh pengguna facebook diatas, kita bisa melihat bahwa Fans Genshin Impact tersebut kecewa karena gamenya tidak masuk nominasi dan mengatakan bahwa jurinya rada oleng.

Pada komentar postingan yang sama, ada juga yang mengatakan bahwa jurinya mungkin tidak memainkan Genshin Impact, dan mengungkapkan bahwa Cutscene Nahida sendiri pada saat mengeluarkan Archon Quest merupakan Best Games 2022 Worthy yang cocok di masukan kedalam nominasi Best Score atau Best Music di Genshin Impact.

Beberapa orang yang melihat komentar diatas lantas langsung memberikan roasting kepada si pembuat komentar tersebut.

Mengungkapkan bahwa bukan jurinya yang tidak memainkan Genshin Impact, namun mereka lah yang tidak memainkan game lain karena itu mereka tidak mengetahui ada banyak game-game lain yang memiliki lagu dan musik yang Worthy sebagai Best Games di 2022.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Begini Wujud Ashika Island di Call of Duty Warzone 2

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:31 WIB
X