Siap Jadi Pemburu Iblis? Begini Cara Klaim Game Gratis Epic Games Store Minggu Ini

- Jumat, 18 November 2022 | 08:47 WIB
Evil Dead The Game / Saber Interactive
Evil Dead The Game / Saber Interactive

Epic Games Store bagikan game PC gratis permanen minggu ini.

Diorama.id – Kesempatan untuk mendapatkan game gratis Epic Games Store minggu lalu, Alba A Wildlife Adventure dan Shadow Tactics Blades of the Shogun berakhir. Kali ini mereka resmi mengumumkan apa game PC gratis selanjutnya untuk minggu ini.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Benar sekali, setelah minggu lalu diumumkan, Epic Games Store resmi mengumumkan Dark Deity dan Evil Dead The Game, dan bonus DLC Rumbleverse untuk menjadi game PC gratis permanen minggu ini. Pengumuman ini sekaligus menggantikan Alba A Wildlife Adventure dan Shadow Tactics Blades of the Shogun berakhir yang sempat digratiskan minggu lalu.

Baca Juga: NVIDIA Konfirmasi DLSS 3 akan Hadir Bersama Need for Speed Unbound

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Siap Jadi Pemburu Iblis? Begini Cara Klaim Game Gratis Epic Games Store Minggu Ini

Kamu yang tertarik memiliki Dark Deity bisa langsung kunjungi link berikut, sementara link berikut untuk Shadow Tactics Blades of the Shogun, dan link berikut untuk DLC Rumbleverse yang mana akan tuju ke Epic Games Store. Lakukan login akun, kemudian klaim game tersebut gratis permanen di PC.

Kamu miliki waktu hingga minggu depan, tepatnya tanggal 24 November 2022 pada jam 23:00 WIB untuk mengklaim game tersebut secara gratis permanen hanya di Epic Games Store.

Tentu saja player yang sudah klaim Dark Deity dan Evil Dead The Game, dan bonus DLC Rumbleverse di Epic Games Store nantinya akan tetap memiliki gamenya untuk selamanya tanpa perlu berlangganan apapun. Bahkan meski waktu klaimnya telah habis sekalipun.

Baca Juga: Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X