Splinter Cell Pertama Kini Digratiskan Ubisoft, Begini Cara Klaimnya!

- Jumat, 18 November 2022 | 09:42 WIB
Splinter Cell (Ubisoft)
Splinter Cell (Ubisoft)

Ubisoft gratiskan Splinter Cell pertama.

Diorama.id – Agen rahasia jadi video game adalah konsep yang cukup umum dilakukan oleh beberapa developer game di luar sana. 007, Hitman (konsepnya sama, bedanya dia pembunuh bayaran), Syphon Filter, bahkan Splinter Cell menjadi beberapa dari contohnya.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Sayang, seiring berjalannya waktu, konsep mata-mata / agen rahasia untuk jadi video game tergerus oleh zaman dan meninggalkan banyak kenangan dibanding adanya perbaruan. Seri terbaru Hitman seolah menjadi tanda dari penutup konsep tersebut.

Baca Juga: Siap Jadi Pemburu Iblis? Begini Cara Klaim Game Gratis Epic Games Store Minggu Ini

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Meskipun demikian, masih banyak game mata-mata / agen rahasia yang masih dikembangkan saat ini. 007 dari developer Hitman hingga yang sudah dikonfirmasi hadir yakni Splinter Cell yang akan dibuat ulang Ubisoft juga akan ikut meramaikannya.

Splinter Cell Pertama Kini Digratiskan Ubisoft, Begini Cara Klaimnya!

Untuk menyambut kehadiran Splinter Cell baru dan ulang tahun ke-20 dari franchise-nya, Ubisoft merayakannya dengan berikan giveaway game pertama mereka.

Ubisoft resmi mengumumkan bahwa Splinter Cell pertama mereka gratiskan mulai hari ini di PC via Ubisoft Store. Ya, hanya di PC saja.

Kamu yang ingin klaim game-nya hanya perlu kunjungi link berikut untuk dapatkan game-nya gratis permanen tanpa tambahan apapun. Jika kamu sudah klaim, maka game-nya akan jadi milikmu selamanya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X