Reboot Ninja Gaiden dan Dead or Alive Jadi Target Team Ninja Selanjutnya?

- Senin, 21 November 2022 | 14:08 WIB
Credit: Koei Tecmo, Team Ninja
Credit: Koei Tecmo, Team Ninja

Team Ninja targetkan Ninja Gaiden dan Dead or Alive sebagai game reboot?

Diorama.id – Bertahan dengan franchise lama bukanlah target dari Team Ninja dan Koei Tecmo jika dilihat dari sepak terjangnya selama beberapa tahun terakhir.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Wo Long Fallen Dynasty dan Rise of the Ronin menjadi dua game baru yang akhirnya Team Ninja dan Koei Tecmo akan terbitkan selama beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Kolaborasi Gacha Dead or Alive Xtreme Venus Vacation dan Atelier Sophie 2 Dimulai

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Ini belum termasuk judul game lain dari Koei Tecmo yang akan ditangani developer lain seperti Omega Force yang tengah kembangkan game baru berjudul Wild Hearts dengan bekerjasama bersama EA.

Tentu saja terdapat banyak sekali fans yang menginginkan Team Ninja dan Koei Tecmo menilik kembali judul lawas mereka. Kabar baiknya? Setidaknya, terdapat dua judul game yang saat ini tengah mereka coba lakukan.

 

Team Ninja Rencana Reboot Ninja Gaiden dan Dead or Alive?

Dalam keynote perhelatan event pameran game Korea Selatan, G-Star 2022 Koei Tecmo dan Team Ninja jelaskan masa depan dari studio pengembang Dead or Alive tersebut.

Rencana reboot judul game terkenal Team Ninja, Kiri: Ninja Gaiden, Kanan: Dead or Alive / Credit: Team Ninja, Koei Tecmo

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X