Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

- Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB
Assassins Creed Valhalla jadi game terlaris kedua Ubisoft / Ubisoft
Assassins Creed Valhalla jadi game terlaris kedua Ubisoft / Ubisoft

Game Ubisoft akan kembali ke Steam.

Diorama.id – Aturan bagi hasil yang langsung diterjang Epic Games Store sejak tahun 2019 membuat banyak sekali developer dan publisher game tergiur untuk mempublikasikan game mereka di toko digital Epic Games.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Epic Games Store berlakukan bagi hasil 88% untuk pemilik game dan 22% untuk Epic Games. Sementara Steam berlakukan standar bagi hasil industri yakni 30% untuk Valve dan 70% untuk pemilik game.

Baca Juga: Splinter Cell Pertama Kini Digratiskan Ubisoft, Begini Cara Klaimnya!

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Ubisoft yang tergiur akan penawaran tersebut mempercayakan game baru mereka ke Epic Games Store tahun 2019 kemarin dan tak lagi menjual game baru mereka di Steam. Mereka bahkan menarik Anno 1800 dan The Division 2. Kabar baiknya? Kini mereka konfirmasi akan hadir ke Steam.

Ubisoft akan Kembali ke Steam, Game Apa yang akan Dikembalikan?

Berbicara kepada The Verge, Jessica Roache dari Ubisoft menjelaskan bahwa mereka akan kembalikan game mereka ke Ubisoft mulai dari Assassins Creed Valhalla, Anno 1800, dan Roller Champions.

Assassins Creed Valhalla sendiri rencananya akan kembali ke Steam pada tanggal 6 Desember 2022 nanti bersamaan dengan update terakhir game-nya. Sementara belum jelas untuk dua game lainnya.

Epic Games sendiri membayar sekitar 146 juta USD untuk membuat Borderlands 3 milik 2K eksklusif di tokonya. Termasuk Watch Dogs Legion yang harus eksklusif di tokonya membuat mereka harus membayar sejumlah uang menurut bocoran dokumen Epic vs Apple.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X