GTA 6 akan Rilis 2024 Menurut Bocoran Dokumen Microsoft?

- Jumat, 25 November 2022 | 10:39 WIB
GTA V / Rockstar
GTA V / Rockstar

GTA 6 rencananya dirilis tahun 2024?

Diorama.id – Kasus perseteruan dua perusahaan game memang bukan hal yang baik secara garis besar, namun dari kasus seperti ini kita bisa mendapatkan informasi lebih mendalam soal game baru bahkan bocoran yang belum pernah ada. Salah satunya? Kasus Microsoft dan Sony terkait kepemilikan Call of Duty.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Seperti yang telah kita ketahui, Call of Duty jadi perdebatan kedua raksasa pemilik console karena Activision Blizzard yang akan diakuisisi oleh Microsoft. Microsoft yang berkali-kali mengatakan bahwa Call of Duty akan dirilis ke PlayStation tak dipercaya Sony sama sekali.

Baca Juga: Bos Take Two: Bocoran GTA 6 Tak Pengaruhi Tanggal Rilis Game-nya

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Dan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hal ini bawa ke beberapa dokumen rahasia yang seharusnya tak dibawa ke ranah publik. Dokumen ini berisi rahasia game baru termasuk kapan GTA 6 akan dirilis.

 

GTA 6 Rencananya Rilis 2024?

Dalam dokumen barunya, Microsoft jelaskan bahwa Take Two Interactive dan Rockstar Games berencana untuk rilis GTA 6 tahun 2024 mendatang.

Meskipun kedua publisher tidak menampiknya sama sekali, game baru mereka yang sempat bocor gameplay prototipe-nya beberapa bulan lalu disebut oleh dokumen Microsoft bahwa ia akan dirilis tahun 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X