Genshin Impact v3.3 All Senses Clear, All Existence Void Akan Segera Dirilis

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Update Genshin Impact v3.3 All Senses Clear, All Existence Void akan segera dirilis.

Memasuki fase terakhir dari Genshin Impact v3.2, Akasha Pulses The Kalpa Flame Rises akhirnya mempersiapkan update terbarunya.

Hoyoverse baru memberikan sedikit detil terkait dengan game RPG terbarunya dari versi 3.3 dengan nama All Senses Clear, All Existence Void yang akan hadir di Genshin Impact tanggal 7 Desember mendatang.

Menariknya, walau cerita dari Sumeru telah berakhir pada update sebelumnya, versi baru menghadirkan event, story, tantangan dan 2 karakter baru yaitu Wanderer dan Faruzan, serta informasi game kartu barunya.

Genshin Impact Trading Card Games yang memiliki nama Genius Invokation telah dirumorkan beberapa saat yang lalu dan akhirnya akan dirilis bulan depan.

Sama seperti game TCG lainnya, game ini merupakan game strategi dengan elemen Genshin yang menarik, dimana pemain bisa menang ketika berhasil memukul musuh dengan menggunakan normal attack, elemental skills, atau elemental burst.

Scaramouche yang menjadi musuh di Archon Quest yang akhirnya menjadi seorang Wanderer akan berada dibawah naungan Nahida, dan akan memperjelas alasan dari scaramouche.

Wanderer akan menjadi anemo catalyst bintang 5 yang hadir bersamaan dengan Faruzan yang menjadi Anemo Archer Bintang 4, yang menjadi salah seorang Akademiya yang mahir dalam matematika.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X