Pensiun Main Bola, Mantan Pemain Arsenal Nicklas Bendtner Jajal Dunia Esports dengan Bermain CS : GO

- Senin, 28 November 2022 | 07:38 WIB

Diorama.id - Sepertinya dunia video game benar-benar menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang.

Pasalnya selain menjadi salah satu hal pelepas penat, permainan video juga sudah merambah ranah kompetitif melalui ajang kompetisi atau turnamen Esports.

Tebaru, kabar mengejutkan dari gelaran turnamen Counter Strike : Global Offensive BLAST Premier Fall Finals.

Dimana mantan pemain Arsenal dan Juventus yaitu Nicklas Bendtner berpartisipasi pada gelaran finals turnamen game CS : GO tersebut.

Kehadiran Bendtner pada tournament CS : GO yang digelar di Denmark tersebut, guna memeriahkan show match sebelum pertandingan puncak dari turnamen tersebut digelar.

Nicklas Bendtner sendiri bergabung dengan team All Star yang berisi para pemain terbaik CS : GO asal Denmark untuk menghadapi pemain terbaik dari seluruh dunia.

Pria berusia 34 tahun tersebut menjadi kejutan pada turnamen tersebut, dimana dirinya dikenalkan lewat sebuah kemunculan yang begitu luar biasa.

Dimana dirinya diperkenalkan saat team All Star Denmark tertinggal 9-6 dari team yang berisi para pemain terbaik CS : G0 dari seluruh dunia tersebut.

Kemunculan Bendtner sendiri mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari para penonton Counter Strike : Global Offensive BLAST Premier Fall Finals.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X