Nerf Fanny Mobile Legends Buatnya Tidak berguna di Early Game

- Rabu, 30 November 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Fanny Mobile Legends memang sangat menyebalkan dengan damage tinggi yang dimilikinya, Hal inilah yang sepertinya membuat Moonton berikan nerf kepada hero tersebut.

Assassins Fanny Mobile Legends memang merupakan hero yang high risk dan high return, dimana pemain yang berhasil melatih kecepatan tangannya untuk bermain kabel pada hero tersebut bisa mendapatkan kepuasan untuk membunuh hero apapun dalam game.

Dengan kecepatan kabel dan mobilitas yang dimilikinya, Assassin Fanny menghadirkan beragam kemampuan yang bisa digunakan untuk masuk ke tengah pertandingan, menggesek semua musuh yang ada, dan lari tanpa adanya masalah.

Namun hero ini sangat bergantung kepada buff biru yang membuat penggunaan energy berkurang sehingga pemain bisa terbang kesana kemari.

Hal ini membuat Fanny masuk kedalam META untuk mereka yang bisa menggunakannya, dan dengan adanya sedikit counter yang ada, hero ini menjadi salah satu hero yang cukup sering digunakan terutama oleh High ranking player.

Disini, Moonton sepertinya sadar dengan hal tersebut dan memberikan nerf untuk hero Mobile Legends Fanny dengan mengurangi kemampuannya di Early games.

Nerf Fanny Mobile Legends di Early Games

Pada patch note terbaru fanny mobile legends mendapatkan nerf pengurangan kemampuannya di Early games:

- Skill 1 mendapatkan buff

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Kode Redeem Idle Awakening Januari 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:30 WIB
X