Bahan Bakar Pesawat Starfield Takkan Habis Menurut Todd Howard

- Kamis, 1 Desember 2022 | 09:43 WIB
Starfield / Credit: Bethesda
Starfield / Credit: Bethesda

Todd Howard jelaskan alasan kenapa bahan bakar Starfield takkan habis.

Diorama.id – Menjelajahi luar angkasa dengan pesawat berteknologi tinggi jadi impian semua orang, dan video game adalah media yang tepat untuk merealisasikannya. Namun menjelajah dengan pesawat tentu membutuhkan elemen survival tinggi yang harus diwaspadai, salah satunya adalah bahan bakar.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Kehabisan bahan bakar menjadi sesuatu yang mutlak bagi beberapa game eksplorasi luar angkasa, namun hal ini tidak terjadi di Starfield, game RPG bertema luar angkasa yang dibuat Bethesda.

Baca Juga: Bethesda: Karaktermu Takkan Berbicara di Starfield

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

 

Bahan Bakar Pesawat Starfield Takkan Habis Menurut Todd Howard

Berbicara dengan Lex Fridman dalam podcast-nya di YouTube, Todd Howard, Game Director dari Starfield menjelaskan alasan kenapa bahan bakar adalah sesuatu yang krusial di game-nya.

Menurut Howard, tim Bethesda yang telah mengujicoba mekanik bahan bakar yang bisa habis tidak menemukan ‘faktor senang’ dari Starfield jika diimplementasikan. Terlebih dengan banyaknya planet yang tersedia di Starfield.

Bagi Bethesda, membuat 1000 planet adalah hal yang mudah karena mereka memiliki tools yang akan membantunya. Namun dengan tidak bisanya player mengeksplorasi planet tersebut hanya karena bahan bakar yang habis membuat faktor kesenangan dari Starfield hilang.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X