Hidetaka Miyazaki: Saya Tidak Mau Terbuai dengan Kesuksesan Elden Ring

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:33 WIB
Credit: FromSoftware, Istimewa, Self Edit
Credit: FromSoftware, Istimewa, Self Edit

Kesuksesan Elden Ring tak ingin buat kreatornya, Hidetaka Miyazaki terbuai nikmat dunia.

Diorama.id – Sejak kesuksesannya dengan seri Demon’s Souls yang dilanjut dengan Dark Souls, FromSoftware menjadi salah satu developer game yang terus hadirkan game souls-like dengan inovasinya.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Meskipun mekanik utamanya terlihat sama dan tetap hadirkan game dengan tingkat kesulitan sangat tinggi, nyatanya game karya FromSoftware pasca Dark Souls 3 seperti Bloodborne, Sekiro Shadows Die Twice, hingga yang paling baru yakni Elden Ring masih diminati oleh gamer di seluruh dunia.

Baca Juga: Elden Ring Jadi Game of the Year Golden Joystick Awards 2022, Berikut Detail Pemenangnya

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

 

Hidetaka Miyazaki: Saya Tidak Mau Terbuai dengan Kesuksesan Elden Ring

Seri terbaru FromSoftware yakni Elden Ring di bawah naungan Bandai Namco jadi yang paling dielu-elukan oleh fans karena selain inovasi open world dengan segala kebebasannya, mekanik game-nya masih jadi salah satu yang membuat game-nya memberikan efek ‘nagih’.

Elden Ring sangat sukses sejak perilisannya, terbukti dengan penjualan lebih dari 17 juta unit dari seluruh dunia meskipun nyatanya game-nya adalah game sulit.

Tak hanya dari sisi penjualan, Elden Ring jadi salah satu game dengan rating tertinggi dan PlayStation Partner Award 2022 sebagai peraih Grand Award sebagai game yang dikembangkan di Asia dan User’s Choice Award.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X