Supercell Hilangkan Fitur Gacha Lootbox di Brawl Stars

- Senin, 5 Desember 2022 | 19:00 WIB

Diorama.id - Supercell, developer dari game MOBA Brawl Stars mengungkapkan bahwa sistem gacha dari mereka akan dihapus pada update mendatang.

Supercell sendiri tidak memberikan alasan jelas mengapa hal ini terjadi, namun kita akan mendapatkan informasinya pada episode mendatang dari Brawl Talk yang hadir di Youtube resmi Brawl Stars.

Informasi ini secara tidak langsung mengumumkan bahwa random chance untuk mengunlock hero akan dihapus, dan kemungkinan kedepannya akan dirubah dengan sistem progress.

Sistem besar ini akan merubah beragam hal dalam game gacha seperti Brawl Star, dan merupakan keputusan besar yang dilakukan oleh Super Cell untuk salah satu game paling populernya.

 

Ini menjadi kabar menarik untuk pemain game mobile karena perusahaan besar seperti Supercell bisa membuat keputusan tersebut, sehingga tidak memungkiri jika perusahaan game lain juga akan melakukan hal yang sama kedepannya.

Jika kalian membenci Lootbox mungkin kalian bisa memainkan game tersebut kedepannya ketika Supercell telah mengupdate Brawl Star mendatang.

Namun jika kalian masih memainkan game Brawl Star, kalian masih bisa membeli sebuah event box dengan nama Bye Bye Boxes.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Kode Redeem Idle Awakening Januari 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:30 WIB

7 Game Horor Terbaik Android 2023

Jumat, 20 Januari 2023 | 21:48 WIB

Tier List Madtale dan Guide Reroll Karakter Terbaik

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:00 WIB

Sackboy akan Jadi Game Mobile dari PlayStation

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:00 WIB
X