Syarat Buka Hero Baru Overwatch 2, Ramattra Dikurangi

- Selasa, 6 Desember 2022 | 14:17 WIB
Ramattra / Blizzard
Ramattra / Blizzard

Blizzard putuskan untuk mengurangi syarat untuk membuka hero baru Overwatch 2, Ramattra.

Diorama.id – Sejak Overwatch 2 menjadi game gratis, Blizzard mengubah model bisnisnya agar bisa disukai oleh para player. Salah satu yang paling efektif adalah Battle Pass.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Baca Juga: Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Melalui Battle Pass, player bisa membuka kosmetik, mata uang premium, bahkan hero Overwatch 2 yang akan ditambahkan. Memberikan alasan pasti kenapa game-nya kini jadi gratis.

 

Syarat Buka Hero Baru Overwatch 2, Ramattra Dikurangi

Protes fans nampaknya didengar oleh Blizzard yang kemudian memutuskan untuk mengubah syarat untuk membuka hero baru Overwatch 2 selanjutnya yakni Ramattra menjadi lebih mudah.

Aaron Keller yang kini jadi Game Director Overwatch 2 menjelaskan di Twitter bahwa terdapat perubahan untuk mendapatkan Ramattra untuk lajur gratis Battle Pass.

Ia menjelaskan bahwa Ramattra akan bisa dibuka di lajur gratis Battle Pass Overwatch 2 di level 45, 10 level lebih rendah dibanding Kiriko yang sebelumnya di level 55.

Baca Juga: Tank Baru Overwatch 2, Ramattra Siap Dipamerkan 27 November

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X