Ragnarok X: Next Generation Hadirkan Event Kolaborasi Dengan Demon Slayer, Hadirkan 2 Class Baru

- Jumat, 9 Desember 2022 | 18:30 WIB

Diorama.id - Ragnarok X Next Generation adalah game populer MMORPG terbaru yang baru-baru ini mengumumkan salah satu kolaborasi terbesarnya, kali ini dengan anime Demon Slayers: Kimetsu No Yaiba.

Event ini menghadirkan beberapa karakter baru, class baru, quest baru dan tentunya beberapa kostum untuk karakter yang memang telah ada.

Jika kalian tidak akrab dengan anime Kimetsu No Yaiba, anime ini adalah salah satu anime terbesar yang sangat populer sekarang ini.

Mengungkapkan cerita dari Tanjiro, sebuah anak laki-laki yang akhirnya mengikuti clan dari demon hunter untuk membunuh demon yang telah membunuh keluarganya.

Saking populernya anime tersebut, Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba ini mendapatkan perilisan movienya di Theater dan berhasil menjadi salah satu movie ternama tahun itu selama setahun lebih, tidak mengherankan jika Ragnarok ingin melakukan kolaborasi dengan judul tersebut.

Sebagai bagian dari kolaborasi, pemain bisa membuat tim dengan Tanjiro dan Nezuka serta beberapa cast karakter seperti Inosuke dan Zenitsu.

Semua karakter bisa digunakan dalam game, dan kalian bisa mendapatkan 3D action card baru yang bisa digunakan untuk mensummon salah satu karakter langsung pada saat battle.

Akan ada tantangan baru yang bisa dieksplore bersamaan dengan update tersebut, semua quest tersebut akan mengikuti anime tersebut.

Namun lebih penting lagi adalah kalian bisa mengkoleksikan kostum baru sebagai bagian dari hadiah yang diinspirasikan oleh karakter Demon Slayer.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Kode Redeem Idle Awakening Januari 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:30 WIB

7 Game Horor Terbaik Android 2023

Jumat, 20 Januari 2023 | 21:48 WIB

Tier List Madtale dan Guide Reroll Karakter Terbaik

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:00 WIB

Sackboy akan Jadi Game Mobile dari PlayStation

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:00 WIB
X