Bocoran Map Baru COD Mobile Season 12 2022 Hadirkan Map Shipment 1944

- Kamis, 15 Desember 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Call of Duty Mobile atau COD Mobile menghadirkan fitur multiplayer baru untuk mode battle royale yang telah dirilis.

Hari ini, kami memberikan informasi baru untuk pemain yang tertarik dengan bocoran terkait yang mengungkapkan bahwa Shipment 1944 Map akan segera dirilis di season kedepan COD Mobile.

Shipment 1944 merupakan Map yang kecil berbentuk kotak simetrikal yang memperbolehkan pemain untuk mencari supply crates yang terletak di bagian pantainya.

Layout dibagi menjadi 2 area besar, di bagian tengah dimana akan ada 2 jalur berpotongan di tengah midle crates dan perimeter, dengan sebuah border kotak yang terletak di bagian tengahnya.

2 peti akan terletak di kedua sisi, dan tiga lainnya akan ditutup di salah satu ujungnya dan menahan tong untuk perlindungan di dalamnya.

Selain itu, sebuah barel memanjang dari sudut luar akan terlihat atau memuncak di sekitar sudut, dengan berbegai jalan untuk membunuh satu sama yang lain.

Terakhir akan ada peti yang terbuka di bagian sisi kanan dan kiri Map yang bisa digunakan untuk mengambush musuh.

Jika kalian tertarik, kabarnya Shipment 1944 akan hadir di COD Mobile pada season 12 2022 dalam game.


Support us to create more high quality gaming, anime, tech, and kpop news and contents by sending us donation on this link.

Read more articles from Jason on this link.

For Mobile video game or tech related news, game review, press release, and business related to it, please contact me at: Jason@diorama.id

For business and advertising, please send your enquiry to diorama@suaramerdeka.com.

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bloober Team: Silent Hill 2 Remake Belum Siap

Rabu, 29 Maret 2023 | 09:00 WIB

Sega dan Tencent Konfirmasi Tak Ikut E3 2023

Rabu, 29 Maret 2023 | 08:00 WIB
X