Steam Replay Rangkum Semua Game yang Kamu Mainkan di 2022, Bagaimana Punyamu?

- Selasa, 27 Desember 2022 | 04:28 WIB
Steam Replay / Valve
Steam Replay / Valve

Valve tambah Steam Replay untuk mengenang game apa saja yang kamu mainkan di 2022.

Diorama.id – Dengan penghujung tahun yang semakin dekat, wajar apabila rangkuman sepanjang 2022 jadi tren tersendiri tak hanya di media sosial, namun juga gaming.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

PlayStation telah melakukannya dengan year in review-nya sendiri sebagai rangkuman game apa saja yang sempat dimainkan di 2022 oleh setiap playernya.

Baca Juga: Emulator PS3, RPCS3 Kini Bisa Mainkan Semua Game PS3

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Tak hanya PlayStation, Ubisoft juga sempat membuat fitur yang sama beberapa tahun lalu, namun belum memberikannya tahun ini.

 

Steam Replay Rangkum Semua Game yang Kamu Mainkan di 2022

Kini, Valve mengikutinya dengan Steam Replay, sebuah fitur yang sama dengan PlayStation untuk player yang memainkan game PC mereka via Steam.

Fitur Steam Replay ini baru diimplementasikan tahun 2022 karena sebelumnya Valve tidak pernah menghadirkan fitur ini untuk setiap gamer.

Contoh Steam Replay dari akun saya pribadi / Valve
Contoh Steam Replay dari akun saya pribadi / Valve

Tentu saja game PC yang dimainkan dan masuk dalam fitur Steam Replay adalah game yang player beli di Steam dan bukan game dari luar seperti launcher Ubisoft, EA, maupun Epic Games yang disambungkan di platform milik Valve.

Baca Juga: Dianggap Tidak Pantas, Class Baru MMORPG Lost Ark Versi Inggris, Artist akan Disensor

Kamu akan melihat beberapa data statistik dari bulan apa kamu memainkan game-mu di Steam sepanjang 2022, game paling lama yang kamu mainkan, berapa sesi terlama, hingga data game baru yang kamu beli.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Spesifikasi PC Mortal Kombat 1, Mampu?

Sabtu, 20 Mei 2023 | 08:54 WIB
X