Tanggal Rilis Suikoden I and II HD Remaster Bocor, Kapan?

- Rabu, 11 Januari 2023 | 09:00 WIB
Suikoden II / Konami
Suikoden II / Konami

Berikut bocoran tanggal rilis Suikoden I and II HD Remaster.

Diorama.id – Tinggalkan Konami dan dirikan studio baru untuk ciptakan Eiyuden Chronicle Hundred Heroes seolah membuat Konami ketar-ketir karena para developer game Suikoden tersebut dapatkan animo positif dari para fansnya.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Hal ini membuat Konami langsung bergerak cepat dalam membuat Suikoden I and II HD Remaster berisi dua dari banyaknya game terbaik seri Suikoden yang pernah dibuat.

Baca Juga: Spesifikasi PC Suikoden I and II HD Remaster

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Konami pertamakali mengumumkan Suikoden I and II HD Remaster di Tokyo game Show 2022 kemarin dengan sub judul Gate Rune and Dunan Unification Wars sebagai game terbaru dengan tampilan visual lebih baik.

Saat Suikoden I and II HD Remaster diumumkan, Konami tidak memberikan tanggal rilis pasti game-nya selain tahun 2023 dan akan dirilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

 

tanggal rilis Suikoden I and II HD Remaster Bocor, Kapan?

Namun sebuah website retailer asal Prancis yang mendapatkan informasi tanggal rilisnya tak sengaja bocorkan kapan Suikoden I and II HD Remaster dirilis.

Credit: Fnac
Credit: Fnac

Retailer Prancis bernama Fnac seperti dilansir dari ResetEra ini menjelaskan bahwa Suikoden I and II HD Remaster akan dirilis tanggal 9 Maret 2023 nanti yang mana kurang lebih membuat kita hanya perlu menunggu sekitar dua bulan lagi untuk menikmati game-nya.

Tentu saja karena masih belum ada konfirmasi sama sekali, kita tidak bisa menentukan apakah bocoran informasi tanggal rilis dari Suikoden I and II HD Remaster tersebut benar adanya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bloober Team: Silent Hill 2 Remake Belum Siap

Rabu, 29 Maret 2023 | 09:00 WIB

Sega dan Tencent Konfirmasi Tak Ikut E3 2023

Rabu, 29 Maret 2023 | 08:00 WIB
X