Forspoken – Spesifikasi PC Terlalu Tinggi, Square Enix Kena Bully

- Kamis, 19 Januari 2023 | 12:00 WIB
Square Enix kena bully gegara Forspoken / Square Enix
Square Enix kena bully gegara Forspoken / Square Enix

Square Enix kena bully akibat spesifikasi PC Forspoken terlalu tinggi.

Diorama.id – Berita kabar spesifikasi PC suatu game memang jadi acuan gamer PC untuk mempertimbangkan apakah PC mereka mampu menjalankan game-nya atau tidak sama sekali.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Umumnya spesifikasi PC akan tentukan bagaimana tampilan visual berbanding lurus dengan PC yang dibutuhkan. Namun tidak untuk Forspoken.

Baca Juga: Square Enix Tunda Game Isekai, Forspoken Hingga 2023

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Kemarin, Forspoken, game action RPG perdana dari Luminous Productions, developer dari Luminous Engine yang juga digunakan di Final Fantasy XV mengumumkan spesifikasi PC dari game-nya.

 

Forspoken – Spesifikasi PC Terlalu Tinggi, Square Enix Kena Bully

Hal yang menjadi sorotan gamer dan enthusiast adalah bagaimana spesifikasi PC dari Forspoken sangat tinggi dengan RAM minimal 16 GB hanya untuk resolusi 720p saja.

Tak hanya itu, spesifikasi PC Forspoken untuk raih resolusi 4K 60 fps juga jadi mimpi buruk bahkan untuk para enthusiast yang punya PC tingkat tinggi untuk bermain video game.

Informasi baru dari Square Enix tersebut lantas dapatkan banyak komplain dan protes dari para fans di Twitter, terutama player yang mulai khawatirkan optimisasi Forspoken di PC.

Baca Juga: Spesifikasi PC Forspoken Bikin Perangkatmu Ketar-Ketir

Jika kamu sudah cek spesifikasi PC dari Forspoken di link berikut, maka kamu jelas tahu bahwa RTX 3070 dibutuhkan untuk mainkan game-nya di resolusi 1440p (2K) 30fps dengan Intel Core i7-8700K dan 24 GB RAM.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Warhammer 40K Kini Gratis di Epic Games Store

Jumat, 17 Maret 2023 | 09:12 WIB

Spesifikasi PC The Last of Us Remake

Jumat, 10 Maret 2023 | 10:22 WIB
X