Ex-Member JKT48 Cindy Yuvia Resmi Bergabung dengan EVOS!

- Minggu, 29 Januari 2023 | 18:02 WIB

Diorama.id - Bagi para fans JKT48 tentunya sudah tidak asing dengan nama Cindy Yuvia atau yang lebih kerap dipanggil dengan nama Yupi.

Dimana setelah meninggalkan dunia peridolan, pasca kelulusan dirinya pada 27 Juli 2019 yang lalu dari JKT48, mantan member yang memiliki jikoshokai “Aku si mungil yang limited edition dan selalu tersenyum” ini datang dengan kabar yang menggembirakan.

Pasalnya, Yupi baru saja diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru tim e-sport asal Indonesia yaitu EVOS.

Melalui ajang bertajuk Parade Satu EVOS, yang digelar pada tanggal 28 Januari 2023 yang lalu, Yupi secara resmi diperkenalkan sebagai bagian tim e-sport berlogo Macan Putih tersebut.

Yupi sendiri diperkenalkan berbarengan dengan pengumuman para roster EVOS yang akan berlaga di tiap divisi mulai dari EVOS Legends, EVOS Icon, EVOS Divine, EVOS Reborn, serta para talent yang akan berjuang memberikan terbaik pada tahun 2023 ini.

Mantan member JKT48 tersebut, sendiri hadir dengan jersey terbaru tim EVOS, yang dirinya pamerkan melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Ex-member JKT48 Yupi resmi jadi bagian EVOS
Ex-member JKT48 Yupi resmi jadi bagian EVOS

Lewat caption “hello, one team one voice one family. #evosroar. EVOS Yupi?” di akun Instagram resmi miliknya @cindyyuvia, dirinya tampil begitu sporty dalam balutan jersey tim e-sport tersebut.

Baca Juga: Ex-Member JKT48 Amirah Fatin Resmi Bergabung dengan Team Esports AURA

Unggahan Yupi dengan jersey EVOS tersebut mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari para pengguna sosial media.

Nampak beberapa selebgram seperti Indira Ayu Maharani dan beberapa ex-member JKT48 seperti Nadila Wantari, Rachel, serta Mira yang saat ini merupakan bagian dari Tim Esport Aura, juga mengucapkan selamat pada Yupi.

Dunia esports sendiri bukanlah dunia yang baru bagi Cindy Yuvia. Pasalnya selama masih berstatus sebagai member JKT48 dirinya juga bergabung dengan tim esports idol yang di FX Sudirman tersebut.

Saat di JKT48 sendiri dirinya menjadi bagian dari tim Valkyrie 48 dan kerap mengisi beberapa konten-konten keseruan bermain game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Game Gampang dan Mudah Dimainkan di Android 2023

Jumat, 31 Maret 2023 | 18:16 WIB

7 Game Android MMORPG Non Auto Terbaik 2023

Minggu, 26 Maret 2023 | 00:33 WIB

Rainbow Six Mobile Tengah Persiapkan Beta Keduanya

Sabtu, 25 Maret 2023 | 15:24 WIB
X