Game dari Kreator BioShock, Judas Siap Rilis 2025

- Rabu, 8 Februari 2023 | 07:33 WIB
Judas / Ghost Story
Judas / Ghost Story

Judas direncanakan rilis 2025.

Diorama.id – Trilogi BioShock yang sempurna dan ceritakan kisah kasih ayah kepada putrinya membuat game-nya banjir pujian dari berbagai pihak.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Semua itu tidak akan pernah bisa terwujud tanpa campur tangan kreatornya sendiri yakni Ken Levine yang sukses telurkan tiga seri game-nya.

Baca Juga: Judas adalah Game Baru dari Kreator BioShock

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Ken Levine membutuhkan waktu cukup lama untuk buat karya terbarunya yang pada akhirnya diumumkan beberapa waktu lalu berjudul Judas.

Sampai saat ini kita belum tahu apa yang akan dibawakan Judas dalam kisahnya, namun satu yang pasti bahwa game-nya akan memiliki vibe seperti BioShock.

Baca Juga: Sebagian Film Adaptasi BioShock Netflix akan Dibantu oleh Kreator Game-nya

Dengan skala yang tentu saja cukup besar, terlebih di bawah naungan publisher kelas atas, Take Two Interactive, Judas membutuhkan banyak waktu dalam pengembangan hingga akhirnya ditentukan tanggal rilisnya.

Kabar baiknya? Take Two Interactive pada akhirnya resmi mengumumkan kapan Judas akan dirilis, setidaknya dalam range perkiraan rilis.

 

game dari Kreator BioShock, Judas Siap Rilis 2025

Berbicara kepada IGN, bos Take Two Interactive, Strauss Zelnick mengatakan bahwa mereka berencana merilis Judas pada tahun fiskal 2025 mereka, di mana akan berakhir hinggal tanggal 31 Maret 2025.

Dengan kata lain, Judas akan dirilis sekitar tahun 2024-2025 nanti dan masih membutuhkan waktu cukup lama sejak pengumumannya beberapa bulan silam.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Game Gampang dan Mudah Dimainkan di Android 2023

Jumat, 31 Maret 2023 | 18:16 WIB

5 Fakta Menarik Lan Tower of Fantasy

Jumat, 31 Maret 2023 | 15:43 WIB
X